Wow! Diduga Foto Oknum Kabid di Kerinci dengan Wanita Simpanan Beredar

FOTO Mirip Oknum Pejabat di Kerinci dengan Wanita Selingkuhan di Kamar Hotel.FOTO/INDOJATIPOS.COM

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Diduga foto mirip salah satu oknum Pejabat Pemkab Kerinci dengan wanita simpanannya disalah satu kamar hotel beredar. Foto yang beredar oknum pejabat sedang berpelukan dengan seorang wanita yang diketahui bukan istri dari oknum pejabat tersebut.

Penelusuran Indojatipos.com, gambar seorang pria dan wanita tampak mesrah di atas kasur dan dimana foto pria tampak menggunakan baju kaos biru tua, sedangkan wanitanya juga tampak seksi. Bahkan tiga foto wanita menggunakan baju tanktop warna abu-abu, belahan dadanya melongo.

Bahkah, oknum salah satu Kepala Bidang di sebuah OPD Pemkab Kerinci, inisial A ini baru dilantik 15 hari lalu di aula Kantor Bupati Kerinci.

Menurut sumber, Foto A yang beredar diduga bersama wanita selingkuhan inisial M. M dikabarkan telah memiliki suami dan memiliki anak. M adalah bukan warga Kerinci, M berasal Tentangga dekat Provinsi Jambi.

Terkait foto tersebut, Jumat (2/11/2018) Indojatipos.com, mendatangi kantor A di jalan KH.Ahmad Dahlan untuk konfirmasi. Sayang, A tidak berada kantor. Ruang yang biasa A terlihat sepi, hanya ada beberapa staf.

“Sudah tiga hari dia (A) tidak masuk kantor, ”ujar salah satu staf yang mengaku sebagai staf di bagian sekretaris ,seraya menanyakan kepada media indojatipos.com untuk apa cari bapak A? Dan dari mana.
Upaya lainya, Indojatipos.com mencari nomor ponsel A untuk dapat mengklarifikasi. Dan indojatipos.com meminta nomor ponsel A ke salah satu terkesan tidak mau memberi. Alasanya tidak aktif.

“Nomornya tidak aktif, berapo kali saya nelpon tidak masuk,”katanya. Tidak lama kemudian, salah satu staf di kantor A bersedia memberikan nomor A.

Setelah memperoleh nomor ponsel A 081366842xxx, indojatipos.com mencoba menelpon dengan nada aktif. Namun tidak diangkat, SMS dan WhatsApp tidak tidak dibalas, meski sudah dibaca dengan kode centangan dua garis biru . Tidak lama A memblokir WhatsAp.( cr01/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *