Soal Foto Syur Mirip Kabid Bersama Wilnya, BKPSDM Kerinci Segera Bertindak

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Dugaan perselingkuhan salah satu Kepala Bidang di Pemkab Kerinci, dengan terkuaknya foto tak senonoh bersama seorang Wanita Idaman Lainnya (WIL) di sebuah hotel. Ternyata oknum Kabid tersebut sudah seminggu tidak masuk kantor.

Pantauan indojatipos.com, Rabu (7/11/2018) di kontor A di jalan KH Ahmad Dalan terlihat ada dua unit mobil dinas. Namun, saat dipantau di ruang kerjanya A tidak terlihat berada di kantor.

“Sejak hari rabu kemarin sampai rabu sekarang beliau tidak ada masuk kantor,” ujar salah satu staf A.

Terpisah, terkait beredarnya foto mirip salah satu oknum Kabid di lingkup Pemkab Kerinci dengan WILnya beredar saat di sebuah kamar hotel ditanggapi oleh Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci Syafril Hayadi.

“Kalau masalah selingkuh kami belum bisa pastikan, tang jelas dengan adanya pemberitaan di media kami akan panggil yang bersangkutan untuk klarifikasi kebenarannya,” kata Syafril saat dikonfirmasi indojatipos.com.

Ditanya soal tidak masuk kantor dan apakah ada tindakan disiplin selalu Aparatur Sipil Negara ASN?

“Mengenai 7 hari A tidak masuk kantor kami perlu cek dulu ke kantor yang bersamgkutan,” ujarnya.

Sementara itu, informasi dari sejumlah sumber, pasca beredarnya foto tersebut dikabarkan jadi perbincangan kalangan pejabat berasal dari wilayah Mudik Siulak.

Menurut informasi, kabar dugaan perselingkuhan oknum Kabid tersebut telah diketahui oleh sang istri A dan sudah duduk taganai. Bahkan, kabar tersebut sudah diketahui oleh pihak istana dan orang dekat Bupati Kerinci.(tim)

Baca.. http://www.indojatipos.com/2018/11/06/wow-diduga-foto-oknum-kabid-di-kerinci-dengan-wanita-simpanan-beredar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *