40 PEMBACA

Lagi, Jalan Nasional Sungaipenuh via Tapan Lumpuh Total


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Longsor kembali terjadi di beberapa titik di ruas jalan Nasional Sungaipenuh via Tapan tepatnya di puncak, Selasa malam (14/11) membuat ruas jalan lumpuh.

Longsor ini mengakibatkan ratusan kendaraan roda empat, roda enam dan fuso terjebak dan tidak bisa melewati ruas jalan tersebut.

Kapolsek Sungaipenuh, Iptu Yudistira dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa longsor tersebut. Dia mengatakan longsor ini terjadi KM 35 dan KM 21. Sedangkam di KM 12 ruas jalan masih licin.

“Ada dua titik longsor, di KM 35 untuk kendaraan R4, R6 dan Fuso tidak bisa lewat, sedangkan untuk R2 bisa lewat dengan cara diangkat dengan bantuan warga dan para sopir yang ada dilokasi,” ujarnya.

Baca Juga  Diduga Dihantam Tanah Longsor Lokasi Proyek, Kabel FO Putus Internet Lelet di Kerinci-Sungaipenuh

Menurut Yudistira, hingga saat ini ruas jalan masih lumpuh dan ratusan kendaraan masih terjebak disana. “Hingga saat ini belum ada bantuan alat berat,” sebutnya.

Sampai saat ini Kapolpos puncak Aiptu Dahril masih di lokasi, jadi belum diketahui kondisi terkini, karena jaringan tidak ada. “Kita masih menunggu informasi dari Kapolpos,” jelasnya.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.