Bhabinkamtibmas Polsek Kayuaro Buka Perpustakaan Keliling

Pustaka Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Kayoaro Brigadir Imel Ardizal,SH Diserbu Murid SD di Kayuaro.

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Untuk menggugah minat baca, khususnya pada anak–anak di Kecamatan Kayuaro, Kerinci, bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) Polsek Kayuato, Brigadir Imel Ardizal,SH membuka perpustakaan keliling.

Diharapkan dengan menawarkan buku–buku bacaan nantinya bisa meningkatkan indeks pembangunan manusia, khususnya di wilayah Kayuaro, Kayuaro Barat dan Kecematan Gunungtujuh, Kabupaten Kerinci tersebut.

Bhabinkamtibmas Imel Ardizal,SH memberi inovasi kepada Murid SD.
Bhabinkamtibmas Imel Ardizal,SH memberi motivasi dalam ruang sekolah Murid SD.

Brigadir Imrl Ardizal,SH mengatakan, motivasinya membuat perpustakaan keliling, karena melihat anak-anak yang banyak melaksanakan kegiatan bermain. “Sehingga saya berinisiatif memberikan buku pada mereka melalui perpustakaan keliling ini,” jelasnya, Jumat (16/11/201 dalam pers realese yang diterima indojatipos.com.

Ia mengaku, anak-anak sebagai generasi penerus harus banyak membaca agar mencerdaskan generasi bangsa. Apalagi buku adalah jendela dunia.

“Alhamdulillah dengan disebarkan virus baca yang kami lakukan, sudah banyak anak-anak yang ikut terjangkit dan saya berharap virus tersebut tidak akan memiliki obat apapun,” analoginya. (rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *