Warga Bakar Dua Unit Motor, Diduga Milik Pencuri Kulit Manis

KERINCI (IJP)– Dua unit sepeda motor, dibakar oleh massa di Desa Baru Sungai Betung, Kecamatan Gunung Kerinci.

Pembakaran tersebut dilakukan, karena diduga sepeda motor milik dua oknum warga, yang dicurigai sebaga pelaku pencurian kulit manis, yang selama ini sangat meresahkan petani setempat.

“Benar, tadi sore ada dua sepeda motor yang dibakar massa. Sementara pemiliknya juga dihakimi oleh warga,”terang sumber di lokasi jadian.

Menurut warga, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 wib sore tadi. Saat itu, dua orang warga yang dicurigai sebagai maling kulit manis, melintas di daerah Sungai Batu-batu.

FOTO: Anggota Satreskrim Polres Kerinci Bersama Pemilik Motor yang di Bakar di Mapolsek Gunung Kerinci.

“Warga yang sudah lama mengintai pelaku, langsung mencegat. Kedua pelaku dihajar dan kemudian diserahkan ke polsek,” beber warga yang enggan namanya ditulis.

Sementara Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kanit Pidum IPDA Rachmat Hidayat, S.Tr.K dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ada miss komunikasi, yang diduga pencuri kulit manis adalah saudara kandung pemilik kebun. Memang saudara kandungnya itu yang biasa panen kulit manis pemilik kebun,” ujar kanit saat dihubungi yang saat ini berada di Polsek Gunung Kerinci ikut mengamankan kejadian tersebut.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *