Bawaslu Kota Sungaipenuh Rapat Koordinasi Pengawasan dengan Panwaslucam dan Panwasdes


SUNGAIPENUH, (IJP) – Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengawasan menyosong Pemilu tahun 2019, Bawaslu Kota Sungaipenuh menggelar Rapat Koordinasi bersama Panwaslu Kecamatan, Koordinator Sekretariat Kecamatan serta Panwasdes/lurah se-Kota Sungaipenuh, Kamis (29/11/2018).

Rarapat koordinasi pengawasan dengan resmi dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Sungai penuh Jumiral Lestari S.Ag dan dihadiri pimpinan Bawaslu Kota Sungai penuh Nadiavila,SH, Joni Herman,S.Ag,MPd dan koordinator Sekretariat Bawaslu.

Ketua Bawaslu Kota Sungai penuh Jumiral Lestari,S.Ag mengatakan, Rapat Koordinasi bersama ini sangat penting karena tahapan pemilu sudah berjalan. Namun Progres pengawasan tingkat kecamatan, desa ini sudah dilapor dengan continue.

“Dalam rapat ini, kita ingin menyatukan pemahaman dan saran terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” kata Jumiral Lestari.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
Paserta Rakor Pengawasan Panwascam, Korsek, Panwasdes/kelurahan se – Kota Sungai penuh.

Selain itu lanjut Jumiral, dalam rapat tersebut juga dibahas terkait data pemilih yang masih perlu dilakukan perbaikan.

“Kita disini juga mengajak semua pihak untuk berperan bagaimana memberi saran terkait DPT-HP 2 yang telah ditetapkan, seperti data ganda, belum cukup umur dan pemilih yang sudah meninggal,” ujarnya.

Diimbau kepada peserta pemilu memanfaatkan masa kampanye sesuai dengan tahapan dan caleg melakukab kegiatan agar melaporkan kegiatan kepada Kepolisian dan ditembuskan ke KPU, Bawaslu.

Pemateri Rapat Koordinasi pengawasan diawali oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi Fahrul Rozi,S.Sos.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.