Polres Kerinci Terima Hibah Kantor Bhabinkamtibmas dari Kecamatan Kayuaro Barat

KERINCI, (IJP) – Bhabinkamtibmas Polsek Kayuaro Polres Kerinci mendapat hibah hak pakai untuk kantor Bhabinkamtibmas Desa Gunung Labu, Kecamatan Kayuaro Barat, Kabupaten Kerinci.

Penyerahan hibah diterima langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,S.I.K,SH didampingi Kasat Binmas IPTU Khairulmen, Kasat Intelkam IPTU Mayzardi SH, Kapolsek Kayuaro dan jajaran bhabinkamtibmas dari Camat Kayuaro Barat Agusbagino, Kades Gunung Labu Supriatno yang dihadiri oleh tokoh agama, adat dan ulama.

“Pada Jumat 30 November 2018, Kepolisian Nagara Republik Indonesia telah menerima hibah hak pakai kantor PKK Kecamatan Kayuaro Barat untuk kantor Bhabinkamtibmas,” ungkap Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui kasat Intelkam IPTU Mayzardi.

Kapolres Kerinci Menerima Hibah Hak Pakai Kantor Bhabinkamtibmas Gunung Labu dari Camat , Kades dan Tokoh Ulama Adat Kayuaro Barat.

Dikatakan Kapolres, mendapat hibah kantor bhabinkamtibmas merupakan kepedulian semua elemen di Kayuaro Barat khusus Desa Gunung Labu tentang Kamtibmas.

“Jadi pertimbangan saya kecamatan kayuro barat khusus Gunung labu memiliki 785 KK dan 2400 jiwa. Karena
mempunyai penduduk besar dan banyak permasalahan perlu ditangani. Seperti Sabung ayam, Kenakalan remaja dan Hal-hal lain yang perlu serta bisa cepat ditangani oleh Bhabinkamtibmas,” jelasnya.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *