Astaga..Seorang Nenek di Kerinci Ditemukan Tewas Diduga Akibat Aksi Perampokan

KERINCI, (Indojatipos.com) – Hasnah, seorang nenek berumur 70 tahun yang ditemukan tewas di rumahnya Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci pada Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 12.00 wib.

Informasi dihimpun, almarhumah diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas). Jasadnya ditemukan oleh cucunya dalam rumah dengan luka lebam.

Tak hanya itu, perhiasan korban informasinya hilang seperti cincin dan anting, yang diduga dicuri oleh pelaku. Kejadian tersebut langsung membuat warga di Desa Sungai Abu heboh.

“Iya, ada warga kami meninggal tidak wajar, perhiasan emasnya hilang. Sekarang jasad korban sudah dirumah duka setelah dari rumah sakit di visum,” ujar salah seorang warga setempat kepada indojatipos.com.

Kapolsek Air Hangat timur IPTU Masdanur dikonfirmasi memenarkan kejadian tersebut, namun saat ini kasus tersebut sedang menyelidikan Satreskrim Polres Kerinci.”Iya, kita belum bisa memastikan jelas, Satreskrim Polres Kerinci menanganinya, dan lagi proses penyelidikan, ” kata Kapolsek saat dihubungi via ponsel.

Kanit Pidum Polres Kerinci IPDA Rahcmat Hidayat,S.Tr.K dikonfirmasi mengaku saat terduga pelaku lagi dalam pengejaran.”Ya, sekarang lagi ngejar terduga pelaku,” singkatnya via WhatsApp.(Richo Pirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *