Hitungan Jam, Satreskrim Polres Kerinci Ringkus Pelaku Pembunuhan Nenek Hasanah

KERINCI, (Indojatipos.com) – Kurang dari tujuh jam, Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kerinci meringkus seorang tersangka pencurian dengan kekerasan serta pembunuhan Nenek Hasanah (70) warga Desa Sungai Abu, Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,S.I.K,SH dikonfirmasi membenarkan terduga pelaku telah diamankan. “Sudah, sedang kejar 480 hasilnya (penadah perhiasan emas). Nanti disampaikan lengkap,” kata kapolres melalui via WhatsApp.

Dibawah komando Kanit Pidum Polres Kerinci IPDA Rahcmat Hidayat,S.Tr.K, satuan reserse bergerak cepat berhasil mengidentifikasi terduga pelaku.

“Pelaku sudah diamankan di Batang Merangin, diatas mobil travel dicegat dijalan hendak kabur ke jambi,” kata Rahcmat saat dihubungi via telepon.

“Pelaku adalah perempuan kelahiran sekitar tahun 1995,” ungkap Kanit Pidum.

FOTO: Terduga Pelaku Curas dan Pembunuhan Nenek Hasanah, Berhasil Ditangkap Polisi.

Sebelumnya, Hasanah, seorang nenek berumur 70 tahun yang ditemukan tewas di rumahnya Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci pada Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 12.00 wib.

Informasi dihimpun, almarhumah diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curat). Jasadnya ditemukan oleh cucunya dalam rumah dengan luka lebam.

Tak hanya itu, perhiasan korban informasinya hilang seperti cincin dan anting, yang diduga dicuri oleh pelaku. Kejadian tersebut langsung membuat warga di Desa Sungai Abu heboh. (Richo Pirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *