Rem Blong, Truk Tangki BBM Tabrak Tiang Listrik di Sungaipenuh

SUNGAIPENUH, (Indojatipos.com) – Truk tangki BBM nopol BA 8738 AO mendadak oleng dan menabrak tiang listrik saat melintasi turunan di Timbangan Desa Sungai Ning, Kota Sungaipenuh. Sopir dan kondektur truk selamat.

Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta Km 3 RT 3 Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh, Minggu (2/12/2018), sekitar pukul 17.30 WIB. Truk melaju dari arah Puncak menuju Sungai Penuh.

“Mobil itu melesat dan langsung menabrak tiang yang berada di bahu kiri jalan. Sopir dan kondektur langsung pergi entah kemana setelah kejadian itu. Saya melihat mereka enggak luka dan masih bisa jalan,” tutur Hengki, saksi mata di tempat kejadian.

Truk diduga mengalami rem blong. Selain menghantam keras tiang listrik di pinggir jalan itu, truk menyeruduk tebing tanah.

Sejumlah petugas PLN berdatangan ke lokasi dan Kapolpos Puncak Polsek Sungaipenuh Aiptu Dahril membenarkan peristiwa tersebut. “Sekarang lagi menyalin minyak untuk dievakuasi,” kata Aiptu Dahril.(Lapora: Imes/Editor:Richo Pirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *