Indojatipos Nominasi Terpopuler Andalas Award 2019 yang Kedua Kali

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Radio Andalas FM Kerinci dan Sungaipenuh, kembali menggelar hajatan akbar tahunan Andalas Award 2019, sebagai wujud apresiasi atas kiprah berbagai profesi yang terus berkarya.

Andalas Award 2019 akan digelar pada malam apresiasi seni yang dijadwalkan pada Minggu (17/2/2019) bulan depan, bertempat di Gedung Nasional Kerinci di pusat Kota Sungaipenuh.

Pada malam apresiasi tersebut, Radio Andalas FM akan memberikan apresiasi kepada 21 nominasi, yang terdiri dari 16 kategori pilihan masyarakat, dan 5 kategori pilihan dewan juri.

Untuk kategori media online terpopuler, dari enam media, Media Online Indojatipos.com dibawah PT Indojati Pos Media ternyata telah dua kali beruntun masuk nominasi andalas award termasuk geger online. Dan ada beberapa media pendatang baru termasuk nominasi.

Direktur Radio Andalas FM Kerinci dan Sungaipenuh, Andi Andalas, mengungkapkan perhelatan Andalas Award ini merupakan agenda tahunan Andalas FM, dalam rangka HUT Andalas.

“Pada tahun 2019 ini merupakan anniversary Andalas FM ke-7. Dengan harapan, semoga Andalas FM dapat terus mengudara dan menjadi media yang lebih dekat dengan masyarakat serta terus menjadi mitra bagi pemerintah,” ungkapnya.

Ditambahkannya, para nominator masing-masing kategori sudah disiapkan dan diharapkan kepada masyarakat dapat memilih nominator kesukaannya.

“Caranya votting SMS ke Radio Andalas, juga lewat Instagram, dan facebook real account Radio Andalas,” terangnya.


Adapun kategori nominasi tersebut adalah, penyanyi solo wanita terpopuler, penyanyi solo pria terpopuler, profesional keyboardist terpopuler, tokoh dan public figur terpopuler, profesional photografer terpopuler, dinas/badan dan lembaga masyarakat terpopuler, sekolah dan perguruan tinggi terpopuler, lagu daerah kerinci terpopuler dan profesional MUA terpopuler.

Selain itu juga ada kategori nominasi pengasil kerajinan daerah dan karya lokal Kerinci terpopuler, tempat wisata daerah Kerinci terpopuler, wilayah desa/kecamatan paling menginspirasi, komunitas, organisasi/kelompok paling menginspirasi, oleh-oleh khas Kerinci terpopuler, profesional jurnalis terpopuler serta media cetak dan online terpopuler.(cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *