Adirozal : Bank Jambi Harus Terus Mendukung Pembangunan Daerah

KERINCI – Dalam rangka memperingati HUT Bank Jambi ke-56 Tahun 2019, Bank Jambi cabang Sungai Penuh pada Senin (08/01) kemarin menggelar upacara bendera serta syukuran di lapangan Kantor Bank Jambi cabang Sungai Penuh.

Pada acara tersebut, turut hadir Bupati Kerinci, Adirozal. Sekaligus sebagai pemimpin upacara. Apel juga diikuti oleh Pemimpin Bank Jambi Cabang Sungai Penuh, Mulyadi Muin, beserta staf dan seluruh pegawai Bank Jambi cabang Sungai Penuh. Kemudian dilanjutkan acara syukuran dengan ditandai pemotongan tumpeng dan terakhir Doa bersama.

Bupati Kerinci, Adirozal, mengatakan bahwa Bank Jambi terus mengembangkan sayapnya dalam memberi kontribusi kepada daerah. Bank Jambi diharapkan dapat member kontribusi dalam pembangunan daerah, karena saham yang dimiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) adalah miliki pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. “Sudah banyak kemajuan yang dilakukan mulai asset, pelayanan dan fasilitas,” ujarnya.

Bupati Adirozal Pimpin HUT Bank Jambi

Bupati mengatakan bahwa Bank Jambi diamanatkan, menjadi champion bersaing dengan bank umum lainnya. Akses harus lebih luas, untuk mendukung pembangunan di daerah dan menjadi kebanggaan daerah. Bank Jambi tidak hanya melayani nasabah pegawai negeri sipil (ASN), tapi juga menjangkau masyarakat umum.

“Alhamdulillah kini Bank Jambi telah memiliki mesin ATM baik untuk setor tunai maupun pengambilan. Jadi tak perlu antre di kasir untuk menyetor uang,” terangnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *