Pemkab Kerinci Raih SAKIP Nilai B

INDOJATIPOS.COM, BANDUNG – Tak henti-hentinya, dibawah kepemimpinan Bupati Kerinci, Adirozal, Pemerintah Kabupaten Kerinci terus menorehkan prestasi.

Hal tersebut terbukti dengan pada Senin (28/01/2019) kemarin, Bupati Kerinci, Adirozal, yang diwakili Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam, menerima penghargaan hasil Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2018.

Dari hasil tersebut, Pemerintah Kabupaten Kerinci berhasil mempertahankan predikat B (Baik).

Acara yang diselenggarakan di The Trans Luxury Hotel Bandung dihadiri Menteri PAN dan RB, Para Gubernur, Walikota/Bupati beserta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun kedua, kita mendapatkan predikat B atas prestasinya dalam akuntabilitas kinerja pemerintah, yang menunjukkan bahwa tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran Pemkab Kerinci,” ujar Adirozal.

Mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini berharap pada tahun 2019 ini, Pemkab Kerinci bisa mendapatkan peringkat BB. “Mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat lagi, kalau untuk predikat A harus kerja keras lagi, karena tidak mudah untuk mendapatkan predikat A,” ungkapnya.(adv/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *