Siswi MTs Model Tewas Saat Ditabrak Beruntun, 1 Mobil Diamankan, 1 Lagi Diburu Polisi

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Laka lantas di jalan Raya Semurup Desa Koto Dia Air, Kabupaten Kerinci, 16.30 WIB, Senin (28/1/2019) menelan korban.

Korban yang mengendarai motor beat Nopol BA 1448 MG diketahui bernama Afif kelas 9 siswi MTs Model Kota Sungai Penuh adalah warga Tebing Tinggi, Kecamatan Siulak, meninggal dunia setelah dilarikan ke RS MH Thalib Kerinci.

Informasi diperoleh dari video yang beredar saat warga menyelamatkan korban. Korban terlihat ditabrak sebuah mobil Rush warna putih dan didepan ada sebuah mobil dump truk.

Lihat video detik-detik warga menyelamatkan korban di Instagram @indojatipos_update.

“Korban adalah siswi MTs Model Sungaipenuh bernama Afif. Korban meninggal di RSU,” kata Kanit Laka Polres Kerinci Aipda Endriadi ketika dihubungi via telpon.

Selain itu, Kata Endriadi, saat ini tengah dilakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka lantas. “Kita sedang lakukan oleh TKP,” ujarnya.

Selain itu, kata Endriadi, kejadian diduga berawal mobil Rush yang menambrak sepeda motor beat dan 1 mobil telah diamankan.”Satu lagi dump truk lagi kita cari,” tambahnya.(Richo Pirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *