Kunker DPRD Sungaipenuh ke Pemkot Jakarta Pusat Di Hari Kedua, Ini yang Dibahas

JAKARTA – Di hari kedua, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh serta SKPD terkait melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Administratif Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Rombongan DPRD Kota Sungaipenuh disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Administratif Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin dan sejumlah suku dinas terkait di balai Kota Administratif Jakarta Pusat.

FOTO: Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Satmar Lendan DPT Menerima Cendera mata dari Pemkot Administratif Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh Satmar Lendan DPT mengatakan, maksud pelaksanaan kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD ini dalam rangka pengembangan tugas komisi-komisi di DPRD Kota Sungai Penuh serta menggali informasi di Pemkot Administratif Jakarta Pusat.

Satmar Lendan DPT menjelaskan, Komisi I terkait pengelolaan Rumah Sakit, Standarisasi Edukasi, serta Pembinaan Deradikalisasi (Pencegahan deteksi dini berkembang terorisme),
Komisi II terkait pengelolaan pedagang kaki lima dan Komisi III terkait pengelolaan sampah serta pemeliharaan jalan dan jembatan.

FOTO: Pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh Satmar Lendan,DPT, Ketua Komisi-komisi dan para anggota DPRD Kota Sungaipenuh foto bersama pihak Pemkot Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan kerja kali ini, kata Satmar Lendan DPT, mengikut sertakan pihak eksekutif, yaitu SKPD terkait di Pemko Sungaipenuh.

“Kita minta bantuan dan kerjasama dari Pemko Administratif Jakarta Pusat mengenai data-data dan informasi yang memadai terkait hal-hal yang diperlukan sesuai tugas masing-masing komisi,” ujar Satmar Lendan,DPT.

Lebih lanjutnya, kemungkinan juga dari SKPD akan berkunjung langsung kekantor suku dinas terkait di Pemko Administratif Jakarta Pusat.

“Kita dan anggota nanti saling bertukar informasi serta melihat langsung ke lapangan,” ucapnya.(Arfa/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *