DPO 6 Bulan, Polsek AHT Bekuk Pelaku Penganiayaan

INDOJATIPOS.COM – Jajaran unit Reskrim Polsek Air Hangat Timur, Polres Kerinci berhasil menangkap satu pelaku tindak pidana penganiayaan, Rabu (6/2/2019).

Dimana tersangka yang berhasil ditangkap adalah seorang pemuda AS (18) asal Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur, yang merupakan DPO kasus penganiayaan yang ia lakukan enam bulan lalu.

Kapolsek Air Hangat Timur IPTU Masdanur dikonfirmasi membenarkan seorang pelaku penyaniayaan yang DPO 6 bulan berhasil diamankan.

“Pelaku AS diamankan sedang berada nongkrong ngumpul di jalan bersama teman-temannya, anggota kita berhasil meringkus pelaku yang telah lama buron sejak 6 bulan tanpa ada perlawanan,” ujar Kapolsek.

Pelaku AS jadi DPO, jelas kaplsek, karena sering membuat keributan dan onar yang meresahkan masyarakat, sering terlibat perkelahian pemuda.

“Korban adalah AZ, di aniaya oleh pelaku AS dengan cara memukul muka korban hingga luka lebam, lalu korban melaporkan ke Polsek, atas perbutannya pelaku di jerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan,” ungkapnya.(cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *