PAW Yuzarlis, Ketua DPRD Fikar Azami Lantik Syaharman

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Ketua DPRD kota Sungaipenuh Fikar Azami,SH,MH melantik Syaharman S.Pd sebagai Anggota DPRD hasil pergantian antar waktu (PAW), Rabu (13/2/2019).

Pelantikan Syaharman S.Pd dilaksanakan di aula gedung DPRD kota Sungaipenuh. Yusharman SPd dilantik mengantikan almarhum Yuzarlis dari Partai Golongan Karya ( Golkar ) yang telah meninggal dunia. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh ketua DPRD kota Sungaipenuh Fikar Azami.

Turut hadir wakil walikota Sungaipenuh Zulhelmi, anggota DPRD, forkopimda, dan skpd lingkup kota sungaipenuh.

Ketua DPRD Fikar Azami berharap dengan dilantiknya Syaharman SPd dapat mengisi kekosongan di dprd yang telah di tinggalkan oleh alm yuzarlis untuk membatu pekerjaan yang ada di dprd kota sungai penuh.

“Ya kita berharap kepada bapak Syaharman SPd agar dapat menjalankan tugas di DPRD kota Sungaipenuh untuk mengisi kekosongan di DPRD yang telah di tinggalkan oleh alm. Yuzarlis,” ujarnya.

FOTO: Para Tamu yang Hadir

Pelantikan Syaharman S.Pd mengantikan alm.yuzarlis berdasarkan SK Gubernur jambi nomor 144/kep.gub/Setda.pem-otda-2.2/2019 tanggal 11 februari 2019 Meresmikan pemberhentian dengan hormat yuzarlis rusli dari partai golkar sebagai anggota DPRD kota sungai penuh masa jabatan 2014-2019, sejak meninggal dunia pada 31 Oktober 2018.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *