DPRD Kota Sungaipenuh Kunjungan Kerja ke Kota Cimahi

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Bertempat diruang Rapat badan anggaran dan badan Musyawarah DPRD Kota Cimahi. Alat kelengkapan DPRD Kota Sungai Penuh yakni Bamus dan Banggar melaksanakan Kunjungan kerja ke Alat Kelengkapan Dewan Kota Cimahi Rabu (20/4/2019).

Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi Ayis. Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kota Cimahi Kota kecil dengan 3 kecamatan dan 16 kelurahan yang berada antara Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.
Dengan luas wilayah 42 km pemekaran kab bandung 2001 dengan jumlah APBD 1.6 Triliun.

“Selamat datang di Kota Cimahi, mudah-mudahan dengan kedatangan ini ada manfaat dan yang paling terpenting dapat menjalin tali silaturrahmi dengan baik,” ujar ketua Komisi 4 DPRD Kota Cimahi Ayis.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami Menyerahkan Cendera Mata ke DPRD Cimahi dan Para Anggota DPRD Kota Sungaipenuh.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami,SH,MH dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak DPRD Kota Cimahi yang sangat baik dan memuaskan. Lebih lanjut ketua dewan juga menjelaskan jika sungai penuh merupakan kota baru dan kecil dengan APBD juga kecil.

Untuk itu DPRD sungai penuh sengaja datang ke kota cimahi untuk lebih banyak belajar dari kota cimahi terutama terkait Banggar dan Bamus. “Insaallah ada manfaatnya, untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat,” tuturnya.(cr01)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *