Saat Awasi Kampanye, Panwasdes Pelompek Jadi Korban Kekerasan

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Novi Permata Sari, Panwas Desa Pelompek, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci diduga mengalami intimidasi dan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum Kades di Kabupaten Kerinci, Jumat (22/2/2019).

Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Tujuh Hendri Torial dikonfirmasi membenarkan Novi Permata Sari mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Kades Pelompek saat melakukan pengawasan kegiatan caleg.

“Novi Permata Sari (Panwasdes) termasuk saya ikut mengawasi dan mendokumentasikan kegiatan sosialisasi dari kementrian tentang tenaga kerja, yang dihadiri oleh Caleg DPR RI Zulfikar Ahmad dan caleg Kerinci Ari Gunawan di Hall Pelompek. Kades tidak menerima lalu menampar kepala Novi Permata Sari,” ujar Hendri.

NOVI Panwasdes Pelompek alami kekerasan Saat Awasi Kampanye.

Atas kejadian tersebut, Hendri mengatakan, tindakan oknum kades yang diduga telah melakukan intimidasi dan melakukan kekerasan terhadap Penyelenggara Pemilu yakni Panwaslu Desa.

“Sekarang saya dan kawan-kawan Panwascam lagi di perjalanan menuju Polres Kerinci untuk melapor kasus dugaan kekerasan terhadap anggota Panwasdes,” kata.

Sejak berita ini dipublish, kades Pelompek Juprita belum berhasil dikonfirmasi.(cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *