Warga Amankan Mobil yang Diduga Pemilik Pencuri Kulit Manis

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Warga Pondok Pulau Sangkar, Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci heboh dengan penemuan mobil Colt Putih tanpa identitas, Sabtu malam (22/2/2019).

Warga menduga, pemilik mobil tersebut adalah milik komplotan pencuri kulit manis. Mobil Col T berwana putih dengan nomor polisi BA 8256 JL mencurigakan masyarakat pondok pulau sangkar di pinggir jalan.

“Warga curiga mobil terparkir cukup lama sampai jam 00.00 dini hari, karena setelah beberapa jam masih juga di sana (TKP), wargapun menggeledah mobil tersebut,” kata Indra Jaya Kades pondok Pulau Sangkar kepada Indojatipos.com.

Lanjut kades, setelah di geledah, warga menemukan sandal jepit, sejumlah pakaian yang terbungkus plastik hitam, satu buah tali yang biasanya di gunakan untuk pengikat kulit manis dan satu buah golok.

“Pemilik mobil tidak diketahui, dalam hal ini warga mencurigai bahwa mobil tersebut adalah milik komplotan pencuri kulit manis yang sedang beroprasi di wilayah Bukit Kerman, karena warga sering kehilangan kulit manis” imbuhnya.

Ia menambahkan, setelah di amankan, saya di telpon oleh anggota polsek gunung raya menanyakan tentang mobil tersebut.

ā€¯Mobil berada di rumah saya, anggota polsek yang bernama Adi dan satu rekannya lansung menuju rumah kades untuk mengecek mobil misterius itu, sekitar jam 02.30 wib malam hari Adi dan rekanya lansung mengamankan mobil tersebut dan membawanya ke polsek gunung raya,” tambah Kades Indra Jaya.

Sementara Kapolsek Gunung Raya IPTU Taufani dikonfirmasi adanya warga mengamankan mobil dan 7 karung kulit manis.

“Iya, Mobilnya dan 7 karung kulit manis sudah kita amankan di Polsek. Sekarang lagi penyelidikan pemilik mobilnya dan koordinasi dengan Satlantas,” ujar Kapolsek.

Laporan: Yudi
Publishe: Richo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *