Mobil Box yang Terguling di Kerinci Belum Evakuasi, Ini Penjelasan Satlantas

INDOJATIPOS.COM- Mobil Box roda 10 dengan nomor polisi B 8592 TEW yang terguling di desa Simpang Empat Tanjung Tanah, kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci hingga saat belum dievakuasi. Bahkan, masyarakat pun sudah mulai terganggu.

Saudi warga setempat mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti penyebab belum dilakukan evakuasi mobil truk fuso yang terbalik di depan rumahnya tersebut. Namun masyarakat dan pengguna jalan sudah mulai terganggu.

“Memang sangat menganggu, karena ditikungan itu dak biso lihat lawan di depan, karena badan mobil fuso itu di tengah jalan, kalau mobil kecang bisa tumburan disitu,”ujarnya.

Bahkan, dia menyebutkan akibat terganggu mobil yang belum dievakuasi tersebut beberapa waktu lalu, sudah pernah terjadi kecelakaan di tikungan tersebut, antara Mobil Inova dengan mobil truk.

“Mobil Inova dari Mudik sedangkan mobil truk dari hilir, karena tidak nampak mobil truk dari hilir akhir tumburan, tapi hanya mobil Inova yang rusak dibagian depan. Saya berharap pihak terkait memikir keluhan masyarakat,”pintanya.

Hal senada juga dikeluhkan, Jaka penggendara motor, dia mengatakan pengendara baik motor maupun mobil, kesulitan untuk melihat kendaraan yang dari arah berlawan.

“Ya, kalau tidak cepat di ambil mobil itu bisa jadi akan terjadi kecelakaan, karena lawan didepan dak nampak. Saya berharap mobil itu bisa dievakuasi, karena mobil yang ukuran besar tidak bisa melintas,”katanya.

Sementara Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Suharto mengatakan, pihak telah melakukan koordinasi dengan pemilik truk tersebut. “Sampai saat sekarang Supirnya tidak jelas kemana. Kita mau Bantu untuk evakuasi kunci mobil di Bawa supir,” kata Suharto.

Kanit Laka Polres Kerinci AIPDA Endriadi juga mengatakan hal yang sama. “Pihak pemilik mobil masih menunggu alat berat dari perusahaan,” ujar Endriadi.(yudi/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *