Adirozal – Ami Taher Resmi Dilantik

Sebagai Bupati dan Wabup Kerinci Periode 2019-2024,
Optimis Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan

INDOJATIPOS.COM KERINCI – Adirozal dan Ami Taher, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk periode 2019-2024, setelah dilantik oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, pada Senin (04/03/2019). Ini merupakan masa jabatan kedua bagi Adirozal, yang pada periode sebelumnya berpasangan dengan Zainal Abidin.

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (04/03/2019). Pelantikan tersebut dihadiri para Wali Kota dan Bupati se-Provinsi Jambi, para pejabat Pemprov, pejabat Pemkab Kerinci dan tokoh masyarakat.

Bupati terpilih Adirozal mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan, bantuan dan doa masyarakat Kerinci yang telah melaksanakan Pilkada di Bumi Sakti Alam Kerinci dan berjalan dengan damai.

“Insyallah kami akan mewujudkan Kerinci yang lebih baik lagi sehingga mampu bersaing dengan seluruh kabupaten dan kota di Indonesia,” tegasnya.
Dirinya juga mengatakan bahwa pada Periode ke 2 ini, bersama Wakil Bupati Ami Taher, bukan merupakan visi dan misi baru, dan juga tidak akan ada yang namanya program 100 hari kerja.

FOTO: Bupati Kerinci dan Wabup Didampingi Istri Foto Bersama Gubernur Jambi Usai Pelantikan Senin (4/3/2019)

Akan tetapi, ini merupakan pemantapan, meningkatkan serta melanjutkan visi dan misi sebelumnya. “dulu Kerinci lebih baik, namun sata ini ditambah Berkedalilan. Jadi, Kerinci Lebih Baik kita mantapkan, tingkatkan, dan kita lanjutkan,” ujar Adirozal.

Dikatakannya, bahwa Visi dan misi yang ditambah saat ini dengan kata keadilan, bukan hanya saja keadilan wilayah yakni Kerinci Hilir dan Kerinci Mudik. Akan tetapi, semua sektor. “dimana, dari segi jabatan. Kita sudah menggunakan sistim kinerja. Tentunya, ini merupakan keadilan. Sehingga yang wanita juga bisa mendapatkan jabatan, ketika kinerjanya bagus,” tegasnya.(hms/yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *