Oknum Caleg DPRD Kerinci Digerebek Warga, Diduga Mesum di Atas Mobil

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Salah seorang oknum Caleg DPRD Kabupaten Kerinci Dapil 3 Kecamatan Air Hangat Barat, Air Hangat Timur, Air Hangat, Depati Tujuh dengan inisial N alias pak D digerebek warga di jalan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh. N digerebek diduga berbuat mesum didalam mobil bersama wanita yang bukan suami istri yang sah.

Dari keterangan yang dihimpun INDOJATIPOS MEDIA, N digerebek warga Dusun Baru di Jalan Sungai Bungkal, kota Sungaipenuh, saat digerebek N berada dalam mobil dengan wanita berjilbab warna merah, Senin (4/3/2019).

Awal kejadian pengerebekan warga sekitar curiga karena mobil kijang Inova yang nopol BG 80 TY terparkir lama sejak Pukul 11.00 WIB, hingga pukul 13.30 WIB lebih kurang 2,5 jam diparkir dengan kondisi mesin hidup. Tidak lama, warga langsung menghampiri mobil, ketika di buka pintu N bersama wanita diduga kedapatan melakukan tidak senonoh.

“Iya, kemarin (Senin red) warga menggerebek mobil caleg yang diparkir di pinggir Sungai Bungkal, saat dibuka pintu pakaian wanita berjilbab merah terbuka,” ujar salah seorang warga yang ikut menggerebek mobil caleg.

Tidak lama ditanya warga, caleg N melakukan perlawanan, N yang berada di kursi depan stir sedangkan wanita duduk dibangku kiri diterjang dengan kaki, wanita diduga selingkuhannya jatuh keluar.

“Saat kami buka pintu mobil, dia (N caleg) langsung tancap gas (kabur) dan wanita (dugaan selingkuhan) lari keluar dan malarikan diri,” katanya.

Terpisah, tim Indojatipos Media mencari kebenaran peristiwa tersebut dengan mendatangi rumah N di Kecamatan Air Hangat, saat dikonfirmasi N tidak berada dirumah.

“Barusan dia N keluar dengan mobil Inova dan mobilnya ganti plat sedangkan stiker dia dikaca belakang dibukannya,” kata salah seorang warga setempat saat ditemui wartawan, Selasa (5/3/2019) yang mengakui mengetahui informasi N digerebek warga di Sungai Penuh.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *