Caleg DPRD Kerinci Norkasmi: Wakafkan Hidup Demi Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Mendapat amanah dari Partai Demokrat menjadi semangat tersendiri yang dirasakan oleh calon legislatif (Caleg) Norkasmi, ini dirasakan saat menjelang pendaftaran hingga ada keputusan resmi terdaftar di Pemilihan Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Kerinci.

Norkasmi ikut mengambil langkah tegas untuk maju sebagai caleg di kabupaten Kerinci dengan mengusung tagline “Bersama rakyat untuk rakyat” demi terciptanya pembangun kabupaten Kerinci yang lebih baik kedepannya.

Maju sebagai caleg dari partai bezutan SBY ini dirinya tetap bersemangat karena rasa gigihnya dan perjuangannya di barengi niat yang tulus untuk membangun Kerinci dan sekitarnya tak hanya itu dirinya berada di dapil III (Air Hangat, Air Hangat Barat, Air Hangat Timur, dan Depati Tujuh) menjadi harapan kemenangannya.

“Saya memikul tanggung jawab dan harapan rakyat karena saya maju atas dukungan dan dorongan rakyat untuk itu saya akan menjaga dengan baik amanah ini dan akan bekerja sesuai kebutuhan rakyat,”ujar Norkasmi Caleg DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai belambang mersi.

FOTO: Norkasmi Bersama Masyarakat Air Hangat, Air Hangat Barat, Depati Tujuh dan Air Hangat Timur.

Menjadi harapan rakyat dan mendapat kepercayaan rakyat menjadi modal utama yang di milikinya untuk maju sebagai calon legislatif menjadi penguat tersendiri baginya. Selama di DPRD terpilih nanti, Norkasmi Wakafkan Hidupnya Demi Memperjuangkan Aspirasi Rakyat.

Bagai mana dengan isu-isu buruk di tengah Masyarakat Tentang anda?..

“Memang dalam perjalanan karir politik, itu hal wajar terjadi, karena mungkin ada yang senang dengan kita dan ada juga yang tidak senang, namun insya allah keluarga, teman dan tim serta masyarakat khususnya di dapil saya tidak terpengaruh dan optimis memenangkan kita,” tuturnya.(Yudi/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *