Syukuran Pelantikan Bupati-Wabup Kerinci Adi- Ami Dihadiri Ribuan Warga


KERINCI – Pada Sabtu (09/03/2019) hari ini, Bupati Kerinci Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci Ami Taher melaksanakan acara pesta rakyat syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

Pantauan dilapangan, acara yang dipusatkan dilapangan bola kaki pasar Senen Siulak tersebut, selain dihadiri oleh beberapa Dirjen dari Kementrian, Forkopinda seluruh OPD, Camat dan Kades. Juga tampak hadir Ribuan warga Kerinci yang memadati lapangan bola kaki tersebut.

Acara juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama yakni Selfi Lida dan Rezky Lida. Tak ketinggilan juga, artis dari Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal, dalam smabutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kerinxi dan semua pihak terkait dengan telah terlaksananya Pilkada damai, beradab, santun dan bermartabat. “Dimana sebelumnya Kerinci pada peringkat 7 terawan di Indonesia, alhamdulillah tidak terbujti berkat kerjasama yang baik paslon dapam Pilkada,” ujarnya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Dirinya juga mengucapkan terimakasih juga kepada partai pengusung dan pendukung, masyarakat yang secara militan memilih Adi-Ami. Tokoh agama dan tokoh adat yang senantiasa memberikan masukan. Para buya dan alim ulama yang setiap malam bermunajat dan berdoa untuk kemenangan Adi-Ami.

“Kepada seluruh masyarakat yang tidak bisa disebutkan Satu persatu baik secara diam maupun terang-terangan mendukung Adi-Ami. Bahkan yang memberikan kritikan, kami ycapkan terima kasih katena telah membuat Adi-Ami bersemangat untuk memenangkan Pilkada,” tegasnya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat Kerinci untuk menjaga keamanan pada pemilu 2019. “Mari kita jaga keamanan, kedamaian di Negeri kita. Pilihan boleh berbeda, persaudaraan tetap dijaga. Mari sama-sama membangun kerinci dalam peran kita masing-masing sehingga Kerinci dapat lebih baik dan berkeadilan,” pungkasnya.(Yudi/adv)

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.