Dokumentasikan Kegiatan Fisik TMMD ke 104, Kodim 0417/Kerinci Gunakan Drone

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH–Untuk menunjang kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci, anggota satgas TMMD Gunakan peralatan canggih untuk mengambil dokumentasi kegiatan TMMD, sehingga pengambilan gambar dapat dilakukan dengan mudah.

Peralatan canggih tersebut adalah berupa Drone yang dapat terbang ke udara lokasi TMMD, sehingga lokasi kegiatan Fisik TMMD dapat terpetakan secara lengkap dan mendetil, penggunaan Drone ini di bantu oleh seorang operator handal, dan anggota satgas TMMD mengarahkan gambar yang mana mestinya di ambil dan di rekam untuk kelengkapan administrasi Dokumentasi TMMD.

Menurut Pasiter Kodim 0417 Kerinci Kapten Inf Nasrul mengatakan, dengan sengaja menggunakan peralatan drone untuk mengambil gambar dokumentasi lokasi TMMD, yang mana selama ini kami selalu mengambil dokumentasi dengan menggunakan kamera biasa, yang hasilnya agak terbatas, dan kami juga mengambil dokumentasi harus mendaki bukit untuk mengambil foto lokasi TMMD secara keseluruhan.

“Sekarang kami menggunakan drone dukungan dari pihak Dinas pekerjaan umum Kota Sungaipenuh untuk pengambilan dokumentasi,” ungkapnya disela sela kesibukannya di lokasi TMMD (Yudi-TMMD 0417/KRC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *