Ketua DPRD Fikar Azami Jadi Pemateri Rakor Pemilu Serentak

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami menghadiri dan menjadi narasumber pada kegiatan Rapat koordinasi Pemilu serentak tahun 2019, yang digelar Kantor Kesbangpol Sungai Penuh, Selasa (12/3/2019) bertempat di aula Restoran Lamanda di jalan Muradi Kota Sungai Penu.

Selain Ketua DPRD Sungai Penuh, hadir juga pada acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Sungai Penuh, Marsal yang mewakili Walikota Sungai Penuh, Kesbangpol Provinsi Jambi, Ketua KPU Ir.Irwan dan Ketua Banwaslu Sungai Penuh Jumiral Lestari,S.Ag serta Kepala Desa, ormas, pers dan tokoh masyarakat dalam Kota Sungai Penuh.

FOTO: Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami Jadi Pemateri Rakor Pemilu Serentak, Selasa (12/3/2019)

Kepala Kesbangpol Sungai Penuh, Leddi Sepdinal,SH dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat koordinasi pemili serentak tahun 2019 ini dilaksanakan untuk memantapkan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

“Selaku pemerintah kita wajib mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu tahun 2019,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami mengapresiasi kegiatan rapat koordinasi pemilu serentak tahun 2019 yang dilaksanakan Kesbangpol Sungai Penuh, terutama dalam usaha memantapkan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Ini pertama kali kita melaksanakan pemilu serentak pileg dan Pilpres, semoga bisa berjalan dengan sukses, aman. Sehingga Kota Sungai Penuh bisa jadi contoh di Provinsi Jambi,”harapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *