2 PEMBACA

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci Bantu Mbah Surti Ambil Kayu Untuk Masak


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH– Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, siang ini matahari sangat terik udaranya terasa begitu panas. Walaupun matahari sangat terik tidak menghalangi Pelda Subhan Satgas TMMD untuk membantu Mbah Surti (65) warga Desa Sungai Ning untuk mengambil kayu bakar.

Kayu bakar tersebut yang akan digunakan mbah Surti untuk memasak dan keperluan sehari-hari, Pelda Subhan tanpa ragu mengambil dan membawakan kayu ke rumah mbah Surti. Hal ini dilakukan Pelda Subhan  untuk mewujudkan sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD 104 Kodim 0417/Kerinci.

FOTO: Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci Bantu Warga Ambil Kayu Untuk Masak, Rabu (13/3/2019).Foto Ist TMMD

Selain melaksanakan pengerjaan membuka jalan dalam memenuhi sasaran fisik, Pelda Subhan menyempatkan waktu untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dan sebagai sarana komsos dengan warga.

Baca Juga  Sah, 1 Warga Kerinci Positif Virus Corona, Ternyata Pernah Berkumpul di Sungaipenuh

Pelda Subhan dengan  senang membantu mbah Surti, hal ini bisa mempererat keakraban diantara Satgas TMMD dengan warga Sungai Ning. Begitu juga mbah Surti yang senang dibantu, “Sebelumnya saya tahunya bapak TNI itu galak, ternyata bapak TNI itu ramah dan mau membantu orang tua seperti saya ,” ujar Mbah Surti.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.