Pagi Ini KPK RI Sambangi Pemko Sungaipenuh, Siang Ke DPRD

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI akan melakukan pertemuan dengan Kepala Daerah dan sejumlah Anggota DPRD serta kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemko Sungai Penuh, Kamis (14/3/2019).

Informasi yang dihimpun, kedatangan lembaga anti rasuah ini di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil memberi program pencegahan pemberantasan korupsi dan evaluasi pencegahan serta supervisi.

Pertemuan dilakukan dua tempat, yakni KPK RI akan menggelar rakor pencegahan korupsi dan supervisi terintegrasi dengan Kepala Daerah, Sekda kepala OPD dilingkup Pemko Sungaipenuh.

Sementara siang, KPK akan melakukan supervisi dengan DPRD Kota Sungaipenuh dengan kegiatan yang sama.

“Iya, kegiatan yang sama, besok (Kamis) di Kota Sungaipenuh,” kata Kepala Satuan Tugas Wilayah II Korsupgah KPK, Aida Ratna Zulaiha usai rakor dengan Pemkab Kerinci saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/3/2019).

Pantauan, pagi ini sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh Pemko Sungaipenuh seperti di DPRD Kota Sungaipenuh melakukan gladi saat siang nanti diadakan pertemuan KPK dengan wakil Rakyat.

“Pagi ini rakor dengan KPK di aula kantor Walikota, siang nanti di DPRD,” kata Zamrin kabag Humas Setda Kota Sungaipenuh.(cr01/yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *