Petugas PLN Dapat Ancaman Harimau di Lokasi Tower yang Roboh

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Tim gabungan perbaikan tower Saluran Udara Teganggan Tinggi (SUTT) dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sumbagsel terus melakukan perbaikan tower yang roboh di Puncak Bukit di wilayah Penetai, Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Ratusan petugas dari beberapa PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu untuk melakukan pendirian alat ERS (Emergency Restoration System) sebagai pengganti tower yang roboh, dan juga kawat penghantar, untuk menggantikan kawat yang putus.

General Manajer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sungaipenuh, Andi, mengakui target jumat ini belum bisa dipastikan listrik normal.

Alasanya, dikarenakan terkendala Binatang Buas yakni Harimau dilokasi perbaikan dan ada sengketa kepemilikan lahan dari beberapa warga yang saling mengaku sebagai pemilik lahan.

“Jadi belum bisa dilakukan penebangan pohon. Dan juga ancaman binatang buas (harimau) di dekat lokasi gangguan,” kata Andi saat dikonfirmasi indojatipos.com.(rco/yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *