Besok Tim Sterad Bakal Kunjungi Lokasi TMMD Ke 104 Kodim Kerinci

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH –Tim Sterad Kapok Sahli Kasad Bidang Hukum Brigjen TNI Sulaiman Agusto ,S.I.P.MM dan Pabanya -1/Kopem Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Kav Joni Hariadi S.E,Di pastikan besok Jumat (22/3) mengunjungi Lokasi TMMD ke 104 Kodim Kerinci.

Kunjungan tersebut akan di sambut langsung Dansatgas TMMD ke 104 Letkol Inf Gambuh Sri karyanto dengan beberapa kegiatan yang di laksanakan di posko utama dan poskotis.

Sejumlah pelaksanaan fisik yang di kerjakan dan meliputi sasaran Non Fisik bakal di paparkan,Begitu juga dengan kegiatan tambahan yang di kerjakan selama TMMD.

“Nanti malam sekitar pukul 23.00 WIB,Tim sterad tiba di Kerinci dan esoknya kita akan langsung ke lokasi TMMD,” jelas Dansatgas TMMD Kamis (21/3).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang di lakukan, untuk melihat secara langsung lokasi TMMD dan juga progres kerja anggota Stgas di lapangan.

“Yang jelas Tim Sterad akan melihat secara langsung pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim Kerinci. Begitu juga capaian progres kerja Satgas di lokasi,Dan nanti Tims Sterad juga akan melihat kegiatan tambahan seperti Rehab rumah warga dan pembuatan Jamban,”tegasnya.

Menurutnya kunjungan Tim Sterad juga akan menambah motifasi Tim dalam menyelesaikan kegiatan TMMD ke 104 agar tepat Waktu.

“Jadi motivasi di lapangan,Dan saya juga yakin pekerjaan kita akan selesai tepat waktu”tutupnya.(Yudi-TMMD 0417/Krc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *