Wabup Kerinci Ami Taher Minta Kepala OPD Buat Potret Dinas


KERINCI – Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher bertindak selaku Pembina upacara dan apel kerja Pemerintah Kabupaten Kerinci, Senin (25/03) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kerinci.

Upacara tersebut merupakan perdana bagi Wabup Ami Taher menjadi pembina upacara usai dilantik. Upacara itu juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kerinci, asisten, staf ahli, kepala OPD dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Wabup mengungkapkan, “kunci sukses ada dua, dimana harus punya mimpi dan mampu mewujudkan mimpi itu”. Dikutip dari sebuah ungkapan seorang motivator dunia Antonio Robin.

Masyarakat Kerinci berharap, Pemerintahan yang baru ini dapat membangun arah perubahan ke arah Kerinci yang lebih baik dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk mewujudkan visi misi, program dan harapan masyarakat tidak bisa dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja, tetapi harus dilakukan kerja sama dengan seluruh aparatur pemerintahan Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Pimpin Apel Kerja Bulan Ramadhan, Walikota Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN

Untuk sebuah mimpi besar sambung Wabup, maka perlu kerja yang besar. Wabup meminta, mari melayani masyarakat karenan ASN adalah pelayan masyarakat.

Wabup juga menginstruksikan kepada Kepala OPD, untuk menyusun potret masing-masing dinas, apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan dalam Lima tahun ke depan.

“Bagi seluruh ASN yang mempunyai ide dan gagasan agar bisa dikembangkan. Sampaikan kepada Wakil Bupati ide-ide dan gagasan yang baik yang nantinya dibicarakan dan digunakan dalam kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Kerinci,” tegas Wabup.(Yudi)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.