37 PEMBACA

Wawako Zulhelmi Pimpin Upacara Peringati HUT Damkar Ke 100


SUNGAIPENUH- Pemerintah Kota Sungai Penuh, Senin (26/3) mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke 100 tingkat Kota Sungai Penuh.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota itu, dipimpin Wakil Walikota Sungai Penuh, H.Zulhelmi, diikuti Para SKPD, Jajaran Damkar dan ASN Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Wawako H. Zulhelmi membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

Pada sambutan menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam sebagaimana kita lakukan hari ini, tidak hanya dijadikan forum untuk mengenang masa lalu, lebih dari itu, dimaksudkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga  Pemkot Sungaipenuh Tandatangani MoU dengan Kantor Pertanahan

Melalui HUT ke 100 pemadam kebakaran, mengajak seluruh kita untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan, menjunjung tinggi ideologi pancasila, menjadi pemersatu bangsa,mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta menutamakan kepentigan masyarakat.

“Pemadam kebakaran, bukan hanya penjaga kota yang bertindak pasif, tetapi lebih dari itu, berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan dan memberikan perlindungan masyarakat, dengan tujuan akhir peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam mensukseskan agenda nasional bansa indonesia “ katanya.

Selanjutnya Wawako H.Zulhelmi menyerahkan piala pemenang juara I Fire Fighter Life lomba ketankasan pemadaman kebakaran penyelamat tingkat provinsi jambi dan juara II Hose Laying lebih lomba kecepatan dan ketepatan dalam mengoperasikan alat-alat pemadam kebakaran tingkat provinsi jambi kepada para pemenang.(adv/hms)

Baca Juga  Diduga Dihantam Tanah Longsor Lokasi Proyek, Kabel FO Putus Internet Lelet di Kerinci-Sungaipenuh

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.