Ketua DPRD Apresiasi Program TMMD ke104

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh -Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0417/Kerinci telah selesai dilaksanakan di Kota Sungaipenuh, kegiatan ini resmi ditutup langsung Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, Rabu (26/3/2019).

Turut hadir Walikota Sungai Penuh, H.Asafri Jaya Bakri (AJB) wakil bupati Kerinci, Ami Taher. Selain itu juga hadir ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami.

Pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci di Kota Sungai Penuh tahun 2019 ini, di apresiasi Ketua DPRD Fikar Azami, sebab berkat kegiatan TMMD pembangunan yang dilakukan bisa terselesaikan dengan cepat.

“Kami mengucapkan terimakasih. Berkat kegiatan TMMD ini, pembangunan yang tadinya sulit dilakukan karena medan yang berat bisa diselesaikan dengan cepat,” kata Fikar.

Sementara itu Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial yang membacakan amanat Kasad mengatakan, bahwa sebagai kordiantor pelaksanaan TMMD di seluruh indonesia, mengapresiasi program TMMD yang dilaksanakan secara serentak di indonesia.

Diungkapkannya, TMMD juga wujud nyata pelaksanaan pembangunan di daerah, dan bukti kemanungalan TNI dan Rakyat. Sehingga sasaran TMMD ke 104 bukan hanya sasaran fisik, tetapi juga meliputi sasaran non fisik yang dilaksanakan.

“Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh, dan rakyat bisa menikmati pembangunan,”katanya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *