Dukungan Tomi Emiral Caleg DPRD Kerinci Terus Mengalir

INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Dukungan dari keluarga terus mengalir untuk Calon Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Dapil III Parta Nasdem nomor urut satu Tomi Emiral.

Safari politik Tomi Emiral terus dilakukan diberbagai wilayah di Kecamatan Depati Tujuh dan Air Hangat Timur. Hal itu dikuatkan dengan terus mengalirnya dukungan dari Tokoh Adat, Pemuda dan masyarakat.

“Sejak memantapkan maju sebagai caleg, saya lihat pergerakan Tomi Emiral, semakin luar biasa. Maka dari itu, saya menggali informasi dari berbagai sumber baik teman dan keluarga, dan nama Tomi Emiral yang muncul. Nah inilah salah satu yang mendorong saya untuk mendukung beliau,” jelas Halapni salah seorang keluarganya di Kecamatan Depati Tujuh.

Oleh sebab itu, bentuk dukungan dirinya tak hanya dalam batas argumentasi saja, namun ikut mencari dukungan khususnya di rumpung keluarga yang berada di kecamatan Depati Tujuh,Air Hangat Timur dan kecamatan Air Hangat,” tambah Halapni

Begitu juga disampaikan, Amtoni DPT teganai ninik mamak, dukungan beserta sejumlah keluarga sudah mendukung karena melihat potensi figur Tomi Emiral, perlu kita dukung untuk menjadi perwakilan dari dapil tiga sebagai anggota DPRD Kerinci dari Partai Nasdem Urut 1.

“Potensi untuk duduk cukup besar, Tomi Emiral ini sangat masif melakukan kunjungan, energik menemui warga juga santun dalam menyampaikan pesan-pesan politik dan sangat bermasyarakat,” ajaknya.

FOTO: Kedekatan Tomi Emiral dengan Kaum Milenil dan Emak-emak.

Sementara itu, Tomi Emiral mengapresiasi atas dukungan sejumlah masyarakat terus diberikan untuk dirinya. Diakui hal itu menjadi energi besar dalam menghadapi pileg yang tinggal menghitung hari.

“Mari kita jaga semangat dan kekompakan dalam pergerakan. Kesolidtan harus terus terjaga. Sampaikan pesan pesan kebaikan kepada masyarakat. Dan mari kita kawal proses demokrasi ini berjalan aman dan damai,” pungkasnya.

Laporan Yudi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *