Mantapkan Basis, Yos Adrino Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat Sungaipenuh-Kerinci

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Waktu pemilihan tinggal 17 hari lagi, dukungan terus mengalir untuk Caleg DPRD Provinsi dapil Kota Sungai Penuh dan kabupaten Kerinci dari Partai Amanat Nasional (PAN), Yos Adrino, SE Nomor Urut satu.

Dalam hal ini, kegiatan Safari politik Yos Adrino terus dilakukan diberbagai wilayah yaitu wilayah kabupaten kerinci dan Kota Sungai penuh. Hal itu dikuatkan dengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan masyarakat baik dari pemuda dan tokoh masyarakat umumnya.

Sejak memantapkan maju sebagai caleg, saya lihat pergerakan Yos Adrino, semakin gencar bersosialisasi, saya menggali informasi dari berbagai sumber baik teman dan keluarga, dan nama Yos Adrino yang muncul. Nah inilah salah satu yang mendorong saya untuk mendukung beliau,” ungkap Joko salah satu Pemuda Desa Gedang Sungai Penuh.

“Oleh kerana itu, bentuk dukungan dirinya tak hanya dalam batas argumentasi saja, namun ikut mencari dukungan khususnya di rumpun keluarga yang berada di kecamatan Sungai Bungkal, Kumun Debai, Pesisir Bukit serta Tanjung Pauh serta Kecamatan lainnya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Begitu juga disampaikan oleh DPT Bustami Salah, Ninik Mamak Dusun Baru, dukungan beserta sejumlah warga kerinci dan sungai penuh, diberikan karena melihat potensi figur Yos Adriono yang kuat untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai PAN dengan Nomor Urut satu, untuk itu kita harus mendukungnya.

Apa lagi, Yos Adrino sudah pernah Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2004-2009 yang sudah terbukti kemampuannya dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat Kerinci dan Sungai penuh saat itu, dengan memperjuangkan pemotongan Jalan dari Muara Imat ke Bedeng V dengan anggaran Multi year selama 3 tahun anggaran 2006-2009 sehingga sampai saat ini masih di rasakan manfaatnya oleh masyarakan kerinci.

FOTO: Yos Adrino bersama masyarakat ribuan Sungaipenuh.

Disamping membawa pembangunan Turap di Sungai Batang Merao untuk daerah Tanjung serta banyak lagi perjuangannya pada saat itu. “Kami merasa perlu kembali mendukung Yos Adrino untuk duduk menjadi wakil Rakyat Kerinci dan Kota Sungai Penuh di DPRD Provinsi Jambi periode 2019 – 2024,” kata DPT Bustami Saleh.

“Potensi untuk duduk cukup besar, YOS ADRINO ini sangat massif melakukan kunjungan, energik menemui warga juga santun dalam menyampaikan pesan-pesan politik dan sangat bermasyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Yos Adrino mengapresiasi atas dukungan sejumlah masyarakat terus diberikan untuk dirinya. Diakui hal itu menjadi energi besar dalam menghadapi Pileg yang tinggal menghitung hari. “Mari kita semangat dan jaga pergerakan. Kesolidatan harus terus terjaga. Sampaikan pesan pesan kebaikan kepada masyarakat. Dan mari kita kawal proses demokrasi ini berjalan aman dan damai,” pungkas Yos Adrino Adnan SE.(Yudi)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *