Selingkuhi Istri Orang, Afrizal Tewas Ditabrak dengan Mobil, Kapolres Kerinci: Pelaku Mengakui Perbuatannya

INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Pelaku pembunuhan terhadap Afrizal, yang ditemukan tewas di perkebunan teh PTPN VI Kayu Aro Kerinci beberapa waktu lalu, berhasil terungkap oleh Polres Kerinci.

Dalam press release Polres Kerinci, Sabtu (13/4/2019) dilaman Mapolres Kerinci, Pelaku pembunuhan Afrizal adalah berinisial AM (49), warga Tanjung Bungo, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. Tersangka ditangkap oleh Satreskrim Polres pada Rabu, 10 April 2019, saat berada di rumahnya.

“Tersangka sudah kita amankan beserta sejumlah barang bukti,” Kata Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto mengatakan, bahwa tersangka melakukan pembunuhan dengan cara menabrak Afrizal dengan mobil suzuki pick-up Carry warna hitam. Motif pembunuhan tersebut karena korban menjalin hubungan asmara dengan isterinya pelaku.

“Sudah 5 tahun mereka (Istri pelaku dengan Korban) menjalin hubungan cinta terlarang,” ungkap Kapolres didampingi Kasat Resrim IPTU Toni Hidayat.

Sementara proses penangkapan tersangka atas informasi yang diterima dan penyelidikan polisi. Atas hal tersebut Polisi langsung mengamankan pelaku berada di rumahnya.

“Setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap korban (Afrizal),” katanya.

Dari hasil pemeriksaan penyidik berhasil mengamankan beberapa barang bukti dari korban maupun pelaku. Dimana, Barang bukti dari korban yakni, jaket korban, baju dalam korban, celana dalam, sepatu, dompet, celana, plastik bekas tuak, cas Hp samsung, handset, rokok, kalung, kaus kaki, ATM BNI, kartu tanda anggota BPPK RI, kartu anggota timses Cabup Kerinci.

Sedangkan dari pelaku, ditemukan barang bukti berupa mobil pick up carry warna hitam, jaket warna kuning hitam, dan lampu mobil.

“Pelaku diancam Pasal 338 pembunuhan dan pasal 351 ayat 3 penganiayaan, ancaman 15 tahun,” tegasnya.(yudi/rc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *