Bawaslu Sungaipenuh Gelar Apel Siaga & Patroli Pengawasan Anti Politik Uang

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Bawaslu Kota Sungai Penuh bersama Panwaslu se-Kecamatan, Panwas Desa/Kelurahan, Pengawas TPS menggelar apel siaga dan Patroli Pengawasan dalam rangka pengawasan Massa tenang, Minggu (14/4/2019) bertempat dihalaman kantor Bawaslu Jalan Yos Sudarso Desa Gedang.

FOTO: Ketua Bawaslu Sungaipenuh Pimpin Apel Siaga dan Pengawasan.

Apel siaga dipimpin Ketua Bawaslu Kota Sungaipenuh Jumiral Lestari,S.Ag, dihadiri Nadiavila,SH, Kasat Polpp Kota Sungaipenuh, Panwaslu se-Kecamatan Kota Sungaipenuh dan Panwasdes/Kelurahan serta Pengawas TPS.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kota Sungaipenuh Jumiral Lestari,S.Ag mengatakan, sebelum memasuki hari pemungutan dan penghitungan suara 17 april, dilakukan apel siaga dan patroli pengawasan.

“Masa tenang ini merupakan salah satu fase krusial dalam melaksanakan pemilu yang akan menguji integritas seluruh elemen bangsa termasuk didalamnya bawaslu dan peserta pemilu,” ucap Jumiral.

Usai apel, dilanjutkan patroli anti politik uang dengan mengelilingi delapan kecamatan dalam kota Sungaipenuh, dimulai star yang dilepaskan langsung oleh pimpinan Bawaslu dilanjutakan melintasi jalan Hamparan Rawang, Koto Baru, Pesisir Bukit, dilanjutkan jalan muradi Kecamatan Sungai Bungkal, Sungaipenuh, Kumun debai, tanah kampung melintasi jembatan layang dan finis di jalan yos sudarso.(rc/yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *