Polres Kerinci Lakukan Pengawalan Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu

INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Polres Kerinci dan Polsek melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari gudang KPUD Kabupaten Kerinci menuju tempat penyimpanan di 8 PPK dari 16 Kecamatan, Minggu (14/04/2019).

Kapolres Kerinci melalui Kaur Bin Ops Sat intelkam IPDA Eko Munkoid,SE didampingi Kbo Politik IPDA Sugiarto mengatakanahwa pada pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu dihari pertama mengunakan 4 unit kendaraan truk dengan pengamanan sampai 8 PPK Kecamatan di Kabupaten Kerinci.

Kendaraan distribusi logistik yang dikawal tersebut diterima di gudang 8 PPK Kecamatan didampingi oleh petugas KPUD Kabupaten Kerinci, Bawaslu Kerinci.

“Pelaksanaan pengawalan dan pengamanan pendistribusian berlangsung aman, dan untuk pembongkaran logistik sendiri dilakukan oleh masing-masing anggota 8 PPK Kecamatan,” Ucap Eko Munkoid,SE melalui kanit Politik Ipda Sugiarto.

FOTO: Kaur Bin Ops Satintelkam Polres Kerinci Ipda Eko Munkoid,SE bersama KPU, Bawaslu Kerinci melepas Pendistribusian Logistik ke PPK.

“Direncanakan hari ini (Senin) akan mendistribusikan Kotak Suara dan Logistik Pemilu untuk PPK Siulak Mukai dan PPK Gunung Kerinci,” tambahnya.(rc/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *