Perusahaan Media di Sungaipenuh Lapor SPT Tahunan

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Pelaporan SPT Badan usaha dan perusahaan berkahir Selasa (30/4/2019) dihari terakhir, sejumlah pimpinan media ikut melapor SPTnya di Kantor KP2KP Sungaipenuh.

Pimpinan media cetak dan online yang berdomisili di Kerinci dan Sungai Penuh juga antusias dalam melaporkan SPT tahunannya.

Seperti Direktur Media Cetak dan Online Suara Kerinci, Oky S Pratama, Direktur Media Indojati Pos Richo Virnando, Direktur Media Kayo News, Kerinci Time dan Jambi Deadline Auliardi Wiranata.

Direktur Media Indojati Pos, Richo Virnando menuturkan, bahwa setiap badan usaha terutama perusahaan semua bidang wajib dalam melaporkan SPT tahunan.

“Inilah sebagai motivasi bagi perusahaan dan badan usaha lainnya selalu melaporkan SPT setiap tahunnya, termasuk juga orang perorangan yang wajib pajak,”terangnya.

Sementara itu, Kepala KP2KP Sungai Penuh, Edi Satria mengapresiasi badan usaha dan perusahaan di Kota Sungai Penuh dan Kerinci yang melaporkan SPT nya.

“Masa kalah sama perusahaan media, yang selalu respon dan bertanggung jawab dalam melaporkan SPT nya,” ucapnya.

Selama ini, pihaknya telah kerja keras setiap orang, badan usaha, Perusahaan serta ormas dan yayasan bisa paham dan bertanggung jawab dalam melaporkan SPT tahunannya.

“Impian saya, KP2KP bisa jadi pilot project kepedulian pajak pelaporan SPT di Indonesia. Sejauh ini usaha kita dalam mensosialisasikan ini didukung penuh Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri,”jelasnya.(Yudi/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *