31 PEMBACA

Tanggapi Laporan Warga, Ketua DPRD Fikar Azami Langsung Turun ke Jalan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, Sabtu dini hari (1/5) meninjau kondisi jalan serta lampu jalan yang ada dalam Kota Sungai Penuh, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 hijrah.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami memantau kondisi lampu jalan dan lampu warna-warni yang ada di Jembatan layang yang banyak mati berdasarkan laporan masyarakat. Pada pemantauan lampu jalan itu, ada juga walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri dan Sekda Munasri.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami mengatakan dirinya mendapat informasi dari masyarakat akan banyaknya lampu jalan yang padam, terutama lampu warna-warni dijembatan layang yang padam.

“Pas kita cek, Ternyata memang benar, banyak yang rusak. Untuk itu, kita sudah beritahukan Dinas Perkim agar segera memperbaikinya,” ungkapnya.

Baca Juga  Pemdes Sumur Anyir Salurkan BLT DD kepada Warga Terdampak Covid-19

Dirinya juga meminta agar sebelum malam takbiran, lampu warna-warni yang ada di Jembatan layang semuanya sudah menyala. “Kita targetkan, pada malam takbitan, lampu warna-warni sudah menyala, agar malam takbiran semarak di Kota Sungai Penuh,” pintanya.(adv)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.