Bupati Kerinci Buka Survei Simulasi Penilaian Akreditasi

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen, H. A Thalib Kerinci, diminta untuk terus meningkatkan pelayanan bagi bagi masyarakat, agar mendapat Akreditasi Paripurna.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kerinci, H. Adirozal, pada saat menghadiri Acara Survei Simulasi Penilaian Akreditasi RSUD Mayjen H. A Thalib Kerinci, di aula Rumah Sakit, pada Senin pagi (06/05).

Dia menyambut baik dan menyampaikan apresiasi Survei Simulasi, yang akan dilaksanakan oleh Tim dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Karena tim ini nantinya akan melakukan Survei Simulasi di Rumah Sakit Umum Mayjen H. A Thalib Kerinci.

“Kita harapkan Rumah Sakit kita selalu berbenah dan mengalami peningkatan kearah lebih baik, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, yang merupakan salah satu program unggulan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan,” Ujarnya.

Orang Nomor Satu Di Kabupaten Kerinci, juga menyampaikan keinginannya RSUD Mayjen H. A Thalib Kerinci mendapat Akreditasi Paripurna. “Apabila di Survei Simulasi ini masih ada terdapat kekuarangan saya sangat berharap kepada tim Survei Simulasi untuk dapat membina Rumah sakit ini agar menjadi lebih baik dan pantas menyandang Akreditasi Paripurna,” ucapnya.

Dia menyampaikan bahwa, dengan anggaran yang terbatas pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas Rumah Sakit melalui APBD, BLUD dan Juga DAK.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *