16 PEMBACA

Pemkab Kerinci Awali Safari Ramadhan 1440 di Rumah Dinas Bupati


KERINCI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, mengawali kegiatan safari Ramadahan di rumah Dinas Bupati Kerinci Selasa (7/05/19) malam.Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci H Adirozal, didampingi Wakil Bupati H. Ami Taher, dan Sekda Kerinci Gazdinul Gazam. Serta turut hadir Forkopimda, kepala OPD, dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di Lingkup Pemkab Kerinci.

Safari Ramadan Pemkab Kerinci akan dilaksanakan selama delapan kali pertemuan. Pelaksanaan Safari Ramadan sendiri dibagi menjadi tiga kelompok, untuk kelompok pertama dipimpin Bupati Kerinci, kelompok kedua wakil Bupati Kerinci dan Kelompok tig dipimpin sekda Kerinci.

“Safari Ramadan ini akan dilakukan setiap kecamatan. Semoga Safari Ramadan selalu ramai,” kata Adirozal dalam sambutannya.

Baca Juga  Pemdes Sumur Anyir Salurkan BLT DD kepada Warga Terdampak Covid-19

Kegiatan Safari Ramadan, lanjut Adirozal, merupakan tempat menyampaikan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan. Masih ada masyarakat yang kurang paham.

“Seperti sudah ada pesawat dan imigrasi di Kerinci, mereka bingung. Ini harus kita sampaikan, ada bahasa agama untuk pesawat dan imigrasi bisa untuk umrah dan sebagainya,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan agar pada kegiatan ini apa yang akan dibangun dijelaskan ke masyarakat, agar pembangunan seimbang tidak hanya pembangunan tapi mental juga.

“Mari ikuti Safari Ramadan dengan baik, serta para camat bisa berkoordinasi dengan masyarakat untuk hadir pada Safari Ramadan nantinya,” pungkasnya. (adv/yud)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.