15 PEMBACA

Bupati Kerinci, Hadiri Musrenbangnas


KERINCI – Bupati Kerinci H.Adirozal menghadiri Musyawarah Perencanaan Penbangunan Nasional (Musrenbangnas) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2020 di Hotel Shangri-la yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo, Kamis (09/05/19)

Kegiatan rutin satu tahunan ini dilakukan oleh Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) dengan mengusung tema Peningkatan Sumber Daya Manusia Pertumbuhan Berkualitas.

Musrenbangnas ini juga sebagai bentuk koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah, dan sesuai dengan amanat undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang sisten perencanaan pembangunan nasional.

Acara ini dihadiri sejumlah menteri kabinet Indonesia Kerja,Kepala Lembaga Tinggi Negara dan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Seluruh Indonesia.

Bupati Adirozal usai acara menyampaikan akan terus mendukung program-program yang dilakukan pemerintah pusat dan akan mengsingkrokan dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Satu Keluarga di Pondok Tinggi Dijemput Tim Medis Gugus Tugas Covid-19

“Kita harus optimis apa yang disampaikam oleh Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo,bahwa Indonesia mampu masuk dalam jajaran lima besar ekonomi dunia,” jelas Adi. (adv/yud)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.