Wabup Sidak Pasar Kersik Tuo, Sekda ke Pasar Semurup

INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Guna menjaga stabilitas harga Sembako di sejumlah pasar tradisional Kerinci selama bulan ramadan. Wabup kerinci Ami Taher sidak ke pasar kersik tuo, Sekda Kerinci bersama Forkopimda dan OPD Kerinci melaksanakan sidak harga sembako di pasar semurup.

Wabup Kerinci Ami Taher didampingi Kabid Pasar Maya Novefry, Kasat Reskrim Polres Kerinci. Tim Sekda Kerinci, Gazdinul gazam bersama sejumlah OPD melaksanakan pemantauan harga disejumlah sembako atau bahan pangan lainnya di pasar tradisional semurup,Sabtu (11/5).

“Sidak ini kita laksanakan guna menjaga keamanan pangan dan dengan tujuan pengawasan mutu pangan selama bulan ramadhan,”ungkap Wabup Ami Taher.

Selain itu, lanjutnya sidak penting dilaksanakan guna menjaga stabilitas harga sembako dan bahan pangan lainnya, yang seringkali mengalami kenaikan harga pada Bulan Ramadhan.

“Ada beberapa sembako atau bahan pangan yang mengalami kenaikan, Pemkab Kerinci melalui instansi terkait akan memantau terus. Jika naik secara drastis, maka kita akan gelar operasi pasar,”jelasnya.(adv/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *