Malam ke Delapan, Pemkab Kerinci Safari Ramadan di Mukai Tinggi

INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Malam ke Delapan puasa Ramadhan tahun 1440 H/2019 M, Safari Ramadhan pemerintah kabupaten Kerinci, terus berlanjut.

Minggu malam (12/5) kelompok II yang dipimpin wakil bupati Kerinci, H.Ami Taher, besafari dan bersilaturrahim Ramadhan dengan masyarakat Mukai tinggi, Siulak. Safari Ramadhan dilaksanakan di Mesjid Baitussalam setempat, dihadiri ratusan warga.

Dalam paparannya, wakil bupati Kerinci, menyebutkan pentingnya bersilaturrahhim. Disamping itu, kedatangan dirinya bersama Tim, yang terdiri dari Forkompimda, OPD dan beberap kepala bagian setda Kerinci, untuk menyampaikan program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan kedepan.

Pada kesempatan yang sama, kedatangan Tim Safari Ramadhan pemerintah kabupaten Kerinci, dalam rangka menyerap aspirasi ditengah masyarakat, sehingga dibahas Tim anggaran untuk ditetapkan dalam buku APBD Kerinci kedepan.

“selain bertatap muka langsung dengan masyarakat, kedatangan Tim ditengah masyarakat juga dalam rangka menyampaikan program yang telah dan akan dilaksanakan. Dan yang terpenting menyerap aspirasi masyarakat, untuk KLB yang Berkeadilan,” tegas Ami Taher. (adv/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *