Tawuran Antar Pemuda di Kerinci Pecah, 4 Orang Dikabarkan Luka-luka

INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Tawuran Antar Pemuda di Kerinci pecah. Tawuran antara Pemuda Desa Tarutung dengan Desa Pengasi lama ini menelankan korban luka-luka.

Informasi diperoleh, kejadian tawuran antar Pemuda sekitar pukul 17.45 WIB di Desa Pengasi Lama pada Minggu (12/5/2019). Kedua kelompok pemuda terjadi baku hantam dan sejumlah pemuda alami luka-luka bagian punggung.

“Empat orang keponakan saya (warga tarutung) jadi korban pengeroyokan pemuda Pengasi lama, sekarang lagi di visum di RSU MH Thalib Kerinci,” kata Wirdianto dikutip di laman facebook.

Wirdianto mengukapkan, kejadian berawal empat pemuda Desa Tarutung dari Danau Kerinci hendak pulang ke Tarutung menggunakan sepeda motor dan di Cegat oleh sekelompok Pemuda di Desa Pengasi lama. “Kita sekarang mendampingi korban melapor ke Polres, supaya ada tindaklanjut efek jera. Dan kepada pemuda jangan terpancing. Kita serahkan kepolisian yang mengusut,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Gunung Raya IPTU Taufani membenarkan kejadian taruwan antar pemuda tersebut.

“Iya, sekarang saya sedang jalan menuju TKP Desa Pengasi Lama, korban sudah dibawa ke RSU divisum,” kata Kapolsek saat dihubungi Indojatipos.com.

Jelas kapolsek, saat ini tawuran antar pemuda dua Desa yakni Desa Pengasi lama dengan pemuda Tarutung sudah diatasi. Motifnya hingga saat ini belum diketahui, menurut kapolsek motif kenakalan pemuda hingga berujung perkelahian.(yud/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *