Tim Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Sambagi Tiga Masjid

KERINCI – Tim safari Ramadhan Pemkab Kerinci,Minggu malam (12/05/19) kembali melakukan silahturahmi dengan Jamaah Masjid di tiga Kecamatan.

Dimana, tim I yang dipimpin langsung Bupati Kerinci H Adirozal, melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Nurul Iman Hamparan Pugu, Kecamatan Air Hangat Barat. Tim II yang dipimpin Wakil Bupati, H Ami Taher di masjid Baitussalam Desa Mukai Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai. Sementara tim III yang dipimpin Sekda Gasdinul Gazam di masjid Baitul Rahmi Desa Sungai Betung mudik, Kecamatan Gunung Kerinci.

Wakil bupati Kerinci, H Ami Taher dalam dihadapan ratusan jamaah masjid Baitussalam menyebutkan betapa pentingnya bersilaturrahmi. Bukan itu saja, kedatangan dirinya bersama Tim juga dengan maksud untuk menyampaikan program-program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan kedepan.

“Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat, kedatangan Tim safari Ramadhan pemkab Kerinci ditengah masyarakat juga dalam rangka menyampaikan program yang telah dan akan dilaksanakan. Dan yang terpenting menyerap aspirasi masyarakat, untuk KLB yang Berkeadilan,” ungkap Wabub. (adv/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *