Safari Ramadan di Ladeh, Bupati Adirozal Serahkan Bantuan 10 Helai Karpet Sajadah


KERINCI – Malam ke 10 Bulan Ramadan, Pemerintah Kabupaten Kerinci yang terdiri dari tim I dipimpin langsung Bupati Kerinci, Adirozal, melaksanakan safari ramadan.

Safari Ramadan pada Rabu (15/05) malan ini, mengambil tempat di Masjid Taqwa Desa Ladeh, Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci.

Sesampai di Mesjid Lades, rombongan safari ramadan Pemkab Kerinci bersama dengan Kapolsek Air Hangat timur IPTU Masdanur, Danramil 417-03 Air Hangat Kapten Nasrul para babinsa dan warga Ladeh, Lubuk Suli, dilanjutkan dengan shalat isya dan Tarawih secara berjamaah.

Supradin Nur tokoh masyarakat Ladeh mengatakan, kunjungan safari ramadan ini adalah pertama kali dikunjungi Pemkab Kerinci.

“Kami masyarakat depati tujuh, ladeh, desa lubuk suli, sangat mengucapkan terimakasih kunjungan safari ramadan bapak bupati ini. Dan masyarakat mengharapkan bantuan pompa air untuk mengaliri air ke sawah serta penambahan pembangunan Mesjid Taqwa,” jelasnya.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Bupati Kerinci, Adirozal, menyampaikan bahwa safari ramadhan kali ini, merupakan silaturrahmi Pemkab Kerinci dengan Desa Ladeh dan juga kali ini, merupakan momen Pemerintah menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kerinci kepada masyarakat.

“Seperti Pilkada dan Pemilu Serentak berjalan sukses, jalan ke Jambi sudah bagus, pesawat sudah setiap hari,” ujar Adirozal.

Terkait aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan masjid Taqwa Ladeh pada waktu itu juga Bupati Kerinci bersama memberikan bantuan safari ramadan Pemkab Kerinci berupa 10 helai karpet sejadah.

“Membangun rumah allah ini, secara berguyur. Untuk itu, saya meminta kepada pejabat yang hadir agar ikut menyumbang untuk pembangunan masjid,” tegasnya.

Pada waktu itu juga, Bupati Kerinci Adirozal juga menyerahkan langsung bantuan pribadi dari Keluarga untuk pembangunan masjid.(adv/rco)

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.