20 PEMBACA

Bupati Kerinci Serahkan SK 197 CASN


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Wajah cerah dan gembira terpancar dari 197 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) lingkup Pemkab Kerinci, yang lulus mengikuti tes CPNS pada Tahun 2018 lalu.

Pasalnya, Pada Kamis (16/05) pagi, mereka akhirnya menerima SK Bupati Kerinci tentang pengangkatan CASN lingkup Pemkab Kerinci, yang diserahkan langsung Bupati Kerinci diruang aula Kantor Bupati Kerinci.

197 yang diberikan SK tersebut yakni terdiri dari 124 tenaga guru, 33 tenaga kesehatan, 29 tenaga teknis dan 11 orang dari Kategori 2.

Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 197 CASN lingkup Pemkab Kerinci yang telah menerima SK hari ini. “Memang Kerinci sedikit terlambat, dikarenakan kita jumlah yang lulus banyak dari Kabupaten lainnya, sehingga proses melalui online ke pusat sedikit terlambat,” ujar Bupati.

Baca Juga  PAN Sungaipenuh Salurkan Ratusan Paket Sembako

Ia juga berharap betul dengan Ratusan CASN yang telah menerima SK ini agar disiplinnya sama dengan Polisi dan TNI, pintar bekerja sama dengan propesional di Perbankan.

Ditambahkannya, untuk itu para CASN agar tanamkan diri mengabdi untuk negara dan masyarakat. “Untuk itu, belajar, belajar, dan belajar. Berikan loyalitas kepada negara, pimpinan, begitu sebagai seorang aparatur, jangan ada, loyalitas ganda yakni suatu sisi anda di gaji Pemkab kerinci, tapi suatu sisi, anda tidak mau bekerja untuk pemkab kerinci,” tegasnya.

Untuk diketahui kata Bupati, bahwa 197 CASN yang menerima SK ini, merupakan kelulusan murni dari hasil tes, tanpa ada permainan uang sedikitpun. Jika memang bisa bermain, kenapa ajudan Bupati dan anak kandung Bupati sendiri tidak lulus.

Baca Juga  Pemdes Sumur Anyir Salurkan BLT DD kepada Warga Terdampak Covid-19

“menjadi CASN tidak dipungut biaya, dan ini murni dari hasil peserta tes. Ajudan dan anak saya sendiri tidak lulus tes,” bebernya.(adv/yud)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.